Minggu, 17 Februari 2008

Senin,18 February 2008

Senin yg indah...
setelah seharian minggu hujan mengguyur komplek t4 aku tinggal (soalnya kata temenku di rumahnya gak hujan )
pagi senin aku bangun,buka jendela dan aku bisa merasakan segarnya udara pagi...
aku coba tarik nafas udara pagi... benar2 menyegarkan..
Terimakasih yah Allah atas semua berkah mu yg aku terima pagi ini...

Pagi yang cerah...
aku ingin melakukan apa sajah yg aku bisa pagi ini..
bernyanyi...
aku coba melupakan sedikit kesedihan hatiku dengan berita2 denga minggu2 terakhir memenuhi fikiranku.. mungkin jg fikiran semua keluarga besarku...

*y*S ponakanku tercinta,setelah berumur 4 tahun.. harus kami dengar klo dia mempunyai kelainan dengan organ tubuhnya..
terbayang dimataku *y*S yg sangat ceria..
berlari tanpa lelah.. karna selama ini dia memang tidak pernah mengeluh...
duh TUhan... knp ujian ini tidak pernah habis habisnya...

MInggu kemarin aku masuki kebaktian dengan hati yg hancur.
serasa beban di pundakku begitu beratnya..
hatiku terpatri dan mikir keadaan *y*S..
aku berdoa... dan terus berdoa..
God... Engkau tau beban yg ada didalan hatiku.. hatikami semua anak2mu..
engkau tau pergumulan kami saat ini... dst....
gak terasa airmataku tumpah... hisk...
Engkau yg memberi.. Engkau yg memelihara... dan Engkau yg mengambil.. terpujilah Engkau ya Allah..

aku coba bernyanyi...dan terus bernyanyi..
God.. sama seperti syair lagu yg kami nyakikan...

Namun kutau Yg ku Percaya...
dan aku yakin kan KuasaNya..
DIa menjaga yg ku taruhkan..
Hingga hari nya kelak...

God... aku percaya.. semua hidup ku.. hidup *y*S ponakanku tercinta..
kami taruhkan didalam Tanganmu..
dan aku percaya.. hanya Engkau yg mampu menyelamatkan kami..

dan hari ini God.. senin yg cerah ini..
semoga ini menjadi awal minggu yang penuh berkah buatkami..
berkati semua buah fikiran kami..
berkati semua pekerjaan kami..
berikan kekuatan kepada kami dalam setiap pergumulan kami...
awasi hatiku Tuhan dan berjaga jagalah pada pintu bibirku..
agar kata2 yg keluar dari bibirku.. adalah kata2 yang engkau urapi..
jauh kan segala kata kata yg sia sia dari mulutku..

Selamat pagi Bapa.. Selamat pagi ALlahku..

Tidak ada komentar: