Kamis, 28 Februari 2008

Delilah.mp3

malam yg sangat panjang..
menunggu piket selesai... jam 21.00 aku gak tau gimana menghabiskan waktu..
hari terasa lama banget berlalu...
ada banyak hal yg buat aku hari ini untuk tidak dapat tersenyum lebar..
knp yah blog.. kadang aku bingung...
disaat aku mulai untuk mencoba memahami... tetapi dalam sekejap akan ada hal hal yg membuat aku untuk kembali goyah..
disaat aku kembali untuk optimis.. saat itu juga kecemasan menghampiriku...
duh.. lelah..aku benar2 lelah..

ku buka buku bacaan yg aku bw dari rumah.. tapi aku gak bisan gerti apa yang aku baca..
fikiranku benar2 gak bisa fokus..
sapan teman kerjaku lewat ym karena dia jauh di luar kota.. tidak juga membuatku happy...
ko lu bahasanya gak karu karuan sih..
yuppie.. gw gi gak bisa konsen nih...
padahal baru sajah aku berusaha untuk membuang segala beban fikiranku..
otak juga harus istirahatkan??

dalam senyum kecutku aku berusaha untuk membuat hatiku terhibur...
aku tidak mau memikirkan hal yang berat berat...
aku pengen nyanyi..
eh.. blog.. aku pengen mendengarkan lagu lagu yg aku suka...
satu lagu jaman dahulukala yg sering dinyanyikan bapaudaku menjadi lagu favoritku..dan malam ini aku berusaha mencarinya...
aku cari di youtube.com...
dan aku berhasil menemukannya..
Delilah dari Tom Jones..
aku ikut bernyanyi denganpower full.. hahahahahaha.. maaf yah fren kalian terganggu yah dengan suaraku.. heheheh (gak papalah kan suaraku bagus... )
nyanyi yuks..

---

I saw the light on the night that I passed by her window
I saw the flickering shadows of love on her blind
She was my woman
As she deceived me I watched and went out of my mind
My, my, my, Delilah
Why, why, why, Delilah
I could see that girl was no good for me
But I was lost like a slave that no man could free
At break of day when that man drove away, I was waiting
I cross the street to her house and she opened the door
She stood there laughing
I felt the knife in my hand and she laughed no more
My, my, my Delilah
Why, why, why Delilah
So before they come to break down the door
Forgive me Delilah I just couldn't take any more

.....

duh... lumayan lah menghibur hati sendiri..
duh blogs.. ternyata bernyanyi bisa membuat waktu berlalu tanpa membosankan..
tak terasa waktu udah jam 21.00..
pulang yah...bos..
heheheheeh.. sampai ketemu besok..

bubbye

Tidak ada komentar: