Selasa, 26 Februari 2008

Andai dia tau.......

judul ini sepertinya udah gak cocok lagi untuk aku buat saat ini...
tapi aku jadi inget lagi.. saat berbincang seru dengan mr.*m**, sewaktu aku baru pulang dari suatu kota..

pak..*I*... begitu aku memanggilnya (dia emang bos ku di ktr ) bukan cuma bos..tapi dia sahabat dan kk yg baik buat ku..
Lu kenal ama D**i*l gak??? hihih semoga gak ada yg tau inisial nama ini selain kita berdua yah bos.. awas klo di bocorin.. hahahahaa..soalnya doi kan agak2 terkenal.. selebriti kali.. huhahahahaa....
yup kenal emang kenapa na... cieh....?

dulu gw seneng banget ama D**i*l... tapi untuk ngelihat ajah gw takut.. huhahahahahaa...
setiap ketemu di lift atau dimana.. ngelihat senyumnya ajah rasa udah senang banget...
beberapa tahun bekerja satu gedung wlo gak satu ruangan hampir setiap sore ketemu tapi tdk pernah bertegur sapa.. hahahahah (pengagum rahasia)
D**i*l memang cakep.. cute dan pokonya TOP abis deh... hihihi paling gak aku termasuk meng idolakannya.. selain pinter doi juga keren.. hehhehehehe

singkat kata.. gw meninggalkan kota tersebut tanpa pernah bertegur sapa dengan dia.
beberapa tahun berlalu.. gw jug lupa klo gw pernah kagum ama D**i*l... bahkan gw udah gak inget lagi tentang dia...
palagi ngomong juga gak pernah.. ngapain di inget.. jauh dimata jauh dihati hehehehehee...

trus setahun yg lalu aku berkunjung ke kota tempatku dulu...
tempat D**i*l berada... tapi aku bener2 gak ada fikiran dan gak ingat dengan D**i*l
ketika aku hendak pulang ke kotaku.. aku belanja disuatu toko tas yg cukup terkenal di kota itu.. dengan tanteku...
dan gak disangka aku ketemu D**i*l di tempat itu.. tapi dia dengan wifenya dan anak2nya.. sepertinya dia sudah menikah... hehehehehehehee

kaget ketemu D**i*l di tempat itu aku crita ama tanteku.. km naik ke lt.2 dan mrk di lt 1..
tante.. ntar lihat yah co yg dibawah itu.. bla.. bla.. bla.. (gw kasih penjelasan ke tanteku)
dulu gw suka banget ama dia.. tapi dia gak kenal ama aku... yah gitu deh.. gw cuma pengagum rahasia.. hehehe tapi kayanya dia udah nikah.. hehehehe.. (sekilas obrolan gw dengan tante gw.. dasar perempuan tukang gosip .. hehehehe)

kami turun ke lantai satu.. dan D**i*l masih disitu dengan istrinya.. krn gw ngerasa dia gak kenal gw.. dan gw gak perlu utk bertegur sapa dengan dia.. dengan cuek nya kami jalan menuju keluar dengan tante gw..

tapi diluar fikiran gw.. dia teriak manggil nama gw.... oh my god ( hahahahahahahahahaha)
gw berenti dan gw lihat kebelakang...
*i**a kan ??? iyah... jawabku sedikit begong...
D**i*l kan?? tanyaku ulang...
iyah.. dia jawab dengan senyuman yg masih seperti dulu... senyum yg diam diam aku kagumi.. huhahahahah (basi deh )
dengan repleks dia tarik tanganku dan nyalami aku..
ngapain lu kesini.. bukan nya lu udah pindah ke kota M**a*..
iyah jawabku.. aku cuma main kesini..
iseng aku tanya.
jadi kamu kenal juga yah ama aku.. trus tau juga aku pindah ke kota M**a*?? (oon mode )
yah tau donk... aku denger dari teman teman.. dia jawab..
kadung ngobrol ku terusin ajah..
ih gitu banget sih.. klo dulu gw tau lu kenal ama gw... gw pasti udah dekatin lu deh...
hehehehehehehehee
andai ajah dia tau dulu aku suka ama dia.. gak bakal telat deh... heheheehehehehehe...

(hahahahahaha... asli sepanjang nulis blog ini gw ngakak..)
pengalaman lucu deh..
semoga tidak terulang lagi deh...
klo suka ama orang ucapkan ajah.. sebelum terlambat... hehehehehe


bubbay.. (nge blog ajah... soalnya lagi melihat pertarungan gajah.. heehehehe )

Tidak ada komentar: