Selasa, 06 Juni 2006

home sick

hari ini aku kurang fit.
sudah beberapa hari kena flu.. batuk dan sedikit meriang,
enggan banget rasanya untuk melakukan aktifitas.. tapi udah "turpuk" yah harus dilakukan juga..
hari ini 06 06 06 seakan ingin mencatat dalam sejarah pertanggalan..
aku ingin mencatatkan sebuat catatan pada hari ini..
tidak termasuk paham sesat tapi yah buat lucu2 ajah.
.aku pengen pulang tapi badanku ko gak enak banget..
ku telp "bude" yg menjadi langganan ku mijit..
dia bisanya abis sholat magrib.. yah udah aku tunggu diktr ajah..
sekalian menunggu jalanan sepi.. (ko sepi yah.. emangnya apa hubungannya)heheheh..
sama sekali gak berhubungan tapi kalau jalanan sepi aku nyebrangnya enak..
gak perlu ketar ketir nungguin siapa ajah yg mau nyembrang buat tumpangan.. ck..ck..ck.. aneh kamu nak..
ku telp teman kampus ku untuk ijin kalau aku gak bisa ke kampus hari ini..
dgn kondisi badan yg bener2 kurang sehat.. ah.. seandainya aku didekatmu mom..
aku sudah beberapa bulan tidak mengunjungi rumah bundaku..
terakhir saat paskah bersama dengan kaka2 tercintaku..
dulu ketika bunda dan ayahku masih ada.. aku selalu pulang setiap jumat malam..
rutinitas yg paling aku tunggu2 saat itu aku bisa merasakan kasih sayang kedua org yg paling aku sayangi..
kalau aku sampai terminal hujan.. aku akan lihat ayahku dengan tubuh tuanya berlalri2 walau tanpa payung menjemputku ke pintu bus..
seolah iya mau berkata " jgn takut boru hasian.. aku menjagamu"aku selalu berkata ke ayahku.. "ayah.. kalau hujan ajah tdk usah jemput ampai ke pintu bus.. nanti ayah basah"tapi dengan penuh kasih sayang dia menjawab " mabiar au boru.. annon ditarik par becca i ho
"hisk... ada kebanggaan tersendiri dalam hatiku gimana ayahku berusaha untuk melindungi dari segala bahaya..saat ini perlahan namun pasti.. aku mulai bisa menerima kenyataan kalau ayah dan bundaku sudah tidak ada...dibulan juni ini..
tepat 2 thn sudah mamaku kembali ke bapa disurga..dan ayahku tepat 2,5 thn..
kalian memang pasangan yg aku banggakan..bahkan disaat kematian menjemput pun kalian tidak mau berpisah lama2..
hari ini aku rindu mrk...aku sudah lama tidak pernah lihat ayah dalam mimpi2ku..
beda halnya dengan bundaku hampir setiap minggu aku pasti memimpikannya..
aku kangenblogs.. hari ini aku kangen banget pengen pulang kerumah bunda..
rumah dimana aku dibesarkan dengan penuh kasih sayang..
rumah yg penuh kenangan dengan org2 yang sayang aku sayangi..
rindu dengan nyanyian kk dan abang2ku..hal yg selalu dilakukan disaat kami berkumpul..
keluarga yang menyenangkan..saat ini mereka semua sudah jauh..
sat utk berkumpul sudah sangat jarang..semoga libur kuliah cepat datang dan aku bisa liburan dirumah bundaku..
bergulung dengan selimut hijau peninggalan bundaku.. hmmm... cium sarung butut milik mamaku..
oh my god... aku pasti akan merasakan hangatnya pelukan mamaku...
blogs hari hampir magrib aku pulang..aku mau mijit dengan bude tukang pijit langgananku..hmmmmm pasti menyenangkan..
God Bless me

Tidak ada komentar: