Senin, 19 Juni 2006

Fobia..

akhir akhir ini aku rajin banget untuk mencari tau apa arti kata fobia
aku tidak tau persis arti yang sebenarnya..
tapi aku merasa fobia itu adalah ketakutan akan hal2 tertentu yg tidak berasalan..
dulu aku begitu ketakutan kalau berada dalam ruangan gelap ( mati lampu)aku merasa dada ku sesak dan aku bener2 gak bisa bernafas.
.saat ini ada banyak ketakutan yg aku rasakan.
.sejak aku mengalami kecelakan dan melihat tragedi mandala.
aku bener2 ketakutan untuk naik kendaraan...
aku ingat bener penerbangan pertamaku setelah madala jatuh di medan.
.malam sebelum berangkat aku udah tidak bisa menutup mata,aku benar2 ketakutan...
duh pergi gak yah.. naik pesawat atau bus. tapi bus juga aku pernah terguling...
oh my god..aku bener2 ketakutan...
esok pagi ketika sampai di bandara aku ketemu pucuk pimpinan greja tempat aku di babtis..
dan tempat aku dibesarkan... greja kebanggan ayahku yang saat ini hampir ku tinggalkan..
wlo tidak sepenuhnya..denga sedikit basa basi apa adanya beliau crita kalau dia akan ke jerman.. wuih hebat juga yah petinggi grejaku..
huria na met met tapi ephorusnya bisa juga jalan2 ampe ke LN..wow dah sore... sambung besok yah.. aku mau ke kampus dulu.....

Tidak ada komentar: