Selasa, 20 Juni 2006

fobia 2

dear blog..aku mau melanjutkan pemikiranku ttg fobia..
perbincanganku dengan petinggi "huria"ku yg menyebutku "dang mar pakkirimon" atau tidak ber pengharapan penuh ama Tuhan..
sedikitnya membangkitkan semangat ke imananku..
wah semangat lagi nih..dengan langkah pasti kunaiki tangga pesawatku..
dengan keyakinan penuh aku berdoa.. "ale debata sahat di Ho ma daging dohot tondiku"aku buka tasku dan aku ambil buku bacaan yg tidak pernah ketinggalan utk mengusir jenuhku.
.aku usahakan konstentrasi membaca..
tapi ketakutan itu selalu muncul...
cuaca yg sedikit mendung... membuat ketakutanku semakin menjadi2..
aku berusaha bernyanyi dalam hati

" ku berserah kepada ALLAH ku
di daratpun di laut menderu...
tiap detik tak berhenti bapak sorgawi trus menjaga ku,
ku tau benar ku dipegang teguh..
di gunung tinggi dan samudera,
di topan glap ku didekap.. bapa sorgawi trus menjaga ku"

oh god..engkau tau saat itu aku benar2 takut....thx god..
akhirnya aku selamat..begitu sampai di bandara tujuan.. abangku sudah menungguku...
gimana penerbanganmu itoku.. ?? hmmmm aku ketakutan.. begitu jawabmu.
.dalam perjalanan dia trus menceramahi aku..
jgn takut ito.. serahkan semuanya kepada Yesus...oh god.. dimana semangatku yg seperti itu.. knp sekarang ketakutan itu semakin menjadi2..dan sampai saat ini...ketakutan ketakutan itu semakin menghantuiku..
bahkan untuk pulang ke rumah bundaku pun aku enggan..
krn aku takut naik bus..ketika bus yg aku tumpagi terguling..
aku ambil inisiatif pulang kerumah bunda naik taxi..
taxi yg aku tumpangi hampir kecelakaan juga membuatku semakin takut..
aku coba naik train.. tapi ternyata train juga terguling...:-(aku benar2 sedih..god..ada hal2 dihatiku yg susah untuk aku mengerti..minggu lalu saat kebaktian di rumahMu god..aku bener2 mendengarkan khotbah..
"krn roh yg ku berikan padamu.. bukan lah roh ketakutan.. tapi damai sejahtra"..god..aku ingin bener2 percaya didalam MU...amin

Tidak ada komentar: