Sabtu, 17 Desember 2005

Ayah........

Ayah......
engkau benar2 ayah yg aku banggakan..
contoh yg baik dan kata2 bijak selalu aku dengar darimu..
ayah...nasihat mu dari aku kecil sampai sekarang tdk akan pernah aku lupakanketika engkau melepaskan anak2mu kerantau orang
nasihat yg sama kau ucapkan kesemua anak2mu.."Lului hamu ma harajaon ni Debata... dungi tambahonon na ma akka ondeng tu hamu"(tetapi cari dahulu kerajaan Allah dan kebenarannya,dan semua akan ditambahkan kepadamu )
pertama kamu di rantau org.. lului huriam.. mar huria ho amang / inang,ingot ma songon nidokni enda i "" Tudia ho molo dung mate ho"hidup ini cuma sebentar
ingatlah apa tujuanmu didunia ini bukan lah tujuan akhir,
tapi kemana kamu setelah kamu mati itulah tujuan hidupmu...
dan tak lupa ayahku memberikan bekal alkitab buat tiap anak2nya"maaf ayah alkitab pemberianmu untuku hilang di UGD ketika aku "sekarat" krn tabraklari.."oh god... terimakasih memberikan kami ayah yg baik..
ayah yg mendidik anak2nya..
.Thx God...

Tidak ada komentar: