Jumat, 03 Oktober 2008

Good News... tapi kok buat aku sedih yah

hari terakhir di lebaran ini gw piket..
dari tiga hari yg lalu pengen rasanya nulis km blog..
cuma kok rasanya enggan banget... pikiran mumet
sore ini aku habiskan waktu disamping kerja untuk nonton tom and jerry bye youtube... hehehehe (internet lagi sepi.. lancaaaaaaaaaaar )

jam 6 sore hp ku bunyi..
ah dri ka *u** gak usah diangkat gw lagi males crita ato terima telp dr siapapun..
fikiran lagi gak lurus :-)
selang beberapa waktu telp ke ktr diangkat teman ku yg juga piket hari ini..
dr siapa mas?? dr a. '*u**,

halo ka... aduh maaf yah k aku gak bisa besok jalan ke ..... (sempat janjian utk jalan2 )
****oh gpp.. aku juga lagi di pangururan..
busyet jauh amat.. kapan berangkatnya.. kemarin aku telp masih di rumah..
****iyah ini juga dadakan.. aku gak bw apa2... gak bw baju apa2..
kok bisa?
***yah.. critanya panjang.. aku dijodohkan ama paribanku.. :-((
haaaaaaaaa.... masa sih k.. ini kan bukan jaman siti nurbaya lagi.. kok mau2nya kk di jodohkan..
**** semua demi bapak k..

lama aku terdiam... aku tau dia,tau kisah hidupnya seperti apa.. tau dia punya hub dan di tentang orang tua.. tapi dengan pasrah dia rela nikah dengan org yg baru sehari dia kenal.. oh my god...

aku gembira krn dia akhirnya menemukan pasangan hidup yg seiman..
tapi aku juga sedih krn aku tau dibalik tawanya dia rapuh... bahkan jauh lebih rapuh dr aku..

ka aku berdoa buatmu..
semoga dia yg terbaik utkmu yah...
Tuhan tau yg terbaik buat kita..
aku sempat bicara dengan si calon suaminya..
titip ka *u** yah...
aku sedih klo harus berpisah jauh darimu ka..
aku bener2 sedih... tapi aku bahagia klo akhirnya kk menemukan pendamping hidup

Love u in Christ Kk...

GBU

Tidak ada komentar: