Kamis, 17 Januari 2008

Teori Kuda Delman.......

Teori kuda Delman ini aku dapatkan dari seseorang yg aku anggap sebagai sdr ku..
yah benar kata pengkhotbah... Sahabat yg karib lebih dari Saudara Kandung..
dia memberikan teori ini ketika dulu..aku kehilangan seseorang ..
"lu tau kuda delman kan na... (begitu dia memanggilku )
kuda delman itu matanya di tutup kiri dan kanan biar jalannya lurus gak lihat kiri - kanan,
dia terpaku pada satu titik yg lurus...krn dia dikendalikan oleh pengemudinya..
nah klo lu di kendalikan oleh fikiran fikiranmu dan selalu terpaku pada satu titik..
tidak melihat kiri dan kanan... apa bedanya lu ama kudanya delman..??
buka matamu...
kiri kanan banyak yg ijo2.. :-)thx bro...

aku kembali ingat akan teori kuda delman..
krn seorang sahabat yg mengalami masalah.. dan ngotot seperti kuda delman..
(maaf yah mas... hahahaha)

klo lu gak mau sama seperti kuda delman.. buka mata..
hehehehehe

eh sekarang delman matanya masih di tutup gak yah..
dah lama gak naik delman.. jadi ingat delman di ITB... hahahahah
ketika kamu menghadapi masalah apapun jangan lah kamu sama seperti kuda delman..
yang menutup mata hati dan fikiran dari semua saran saran yang di berikan oleh orang orang di sekelilingmu...

thx bro untuk istilahmu...
yg pasti aku gak mau sama seperti kuda delman..

thx to mr : b*m*

Tidak ada komentar: